Sabtu, 12 November 2011

Titip Pesen Buat yang Katanya Ngurusin Rakyat

Presiden : Mbok sering-sering turun ke masyarakat, jangan cuman dateng pas ada acara kunjungan presiden ato bencana.. semua dah diatur supaya bagus... langsung aja pas pulang malem-malem darimana gitu nongkrong di-HIK.. g perlu pake pengawal... disitu ga pandang situ siapa.. kalo dateng kesitu semua dianggep sodara.. trus dengerin aja kalo perlu ikut ngobrol.. tapi jangan sok tau.. mereka yang disitu g suka ma orang yang suka omong besar.. (NB : Jangan percaya 100% sama orang suruhan anda, Kebanyakan udah dipoles supaya yang jelek-jelek ditutupin)
Anggota Dewan : Mbok kalo dipercaya yang bener, rakyat mandang elo juga cuman kalo pas ada Pemilu, soalnya abis tu lo kebanyakan mikir supaya lo kepilih lagi, jarang ada yang berani nyuarain kepentingan rakyat dari hati nurani, pasti ujung-ujungnya supaya lo punya massa trus bisa dipilih lagi. (NB : Jangan suka plesiran, gonta ganti mobil, Naikin gaji seenaknya, rakyat udah ndak suka, kalo nyadar dateng kerumah-rumah rakyat yang elo wakilin, masih banyak yang g makan, g bisa berobat, g bisa sekolah, kalo bisa pikirin sampek ke situ, kalo bisa tapi.. kalo g bisa ya emang udah fitrohnya anggota dewan kayak gitu)
Gubernur, Bupati, Walikota, Kepala Desa : Ikutin juga tu yang Presiden lakuin, tapi inget, lo laporin juga sama atasan lo.. jangan ditambah n dikurangi... terus yang penting ditindak lanjuti sama tindakan yang nyata dan g cuman formalitas aja. Nyuruh orang g papa tapi lo kudu awasin langsung supaya g nyeleweng. (NB : Jangan percaya 100% sama orang suruhan elo, Kebanyakan udah dipoles supaya yang jelek-jelek ditutupin)
Yang disuruh Presiden, Gubernur, Bupati, Walikota Kepala Desa : Ni mulai dari Menteri sampe Kelurahan... (Bisa dibilang cecungukn ato antek) Yang bener kalo disuruh, g usah nyeleweng, semua bisa cepet selesai kalo lo pada g ngulur-ulur waktu buat nambah untung... jangan juga bikin susah yang namanya proses supaya rakyat pada ngormatin elo.. jangan juga suka nyatutin duitnya rakyat.. udah dibikin susah sama bos elo.. lo yang paling tau masalah rakyat malah ikut-ikutan nimbrung buat nyengsarain mereka...  Inget..!!!  Elo Kerja Buat Bos Elo.. Bos Elo Kerja Jadi Jongosnya Rakyat.. Jadi Rakyat tu Bosnya Bos Elo.. Jadi Jangan Sembarangan Sama Rakyat...

Pesen Juga Buat yang Jadi Rakyat :
Sabar Bapak-bapak dan Ibu-ibu... emang negara kita kayak gini... kalo g betah pindah negara aja... jangan demo... ntar ujung-ujungnya bisa ilang ga ketahuan nasibnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar